bali safari and marine park

Taman Safari Bali

 

Wahana menyerupai habitat asli binatang terbesar dan terluas di Taman Safari Bali dengan arena bermain dan fasilitas yang lengkap

Bali safari and marine park adalah wahana menyerupai kebun binatang yang dibangun sedemikian rupa dengan habitat aslinya. Taman binatang ini sangat luas karena sesuai dengan rancangan lingkungan asli dimana hewan itu berasal dan juga berbagai jenis binatang ada disini dari berbagai Negara. Bedanya dengan Bali Zoo Park adalah luasnya dan media untuk melihat binatang binatang ini. Kalau di Bali Zoo Park kita bisa berjalan kaki, sedangkan di Taman Safari Bali dengan kendaraan khusus yang disebut dengan train. Taman safari Bali dikelola oleh taman safari Indonesia yang sudah lebih dari 20 tahun berpengalaman dalam konservasi binatang dan Pertunjukan binatang

Koleksi taman safari Bali

Ada berbagai jenis Binatang langka terdiri dari 60 species dan 400 ekor  yang berasal dari 3 negara yang berbeda yaitu Indonesia, India dan Afrika.  Indonesia misalnya Jalak Putih, Burung Hantu, Tapir, Buaya, Babi Rusa dan Harimau Sumatra. Dari Negara India antara lain Rusa Tutul, Beruang Himalaya, Nilgai dan Black Buck. Satwa langka dari Afrika juga tidak ketinggalan seperti Kuda Nil, Burung Unta, Singa, Babbon, Zebra dan Blue Wildebeest.

Lokasi Bali Safari Marine Park

Bali Safari Marine Park, dibangun diatas areal seluas 40 hektar yang merupakan salah satu dari 3 kebun binatang yang ada di Indonesia. Berlokasi di tiga desa di Kabupaten Gianyar Bali. Yaitu Desa Lebih, Desa Serongga dan Desa Medahan. Berjarak 17 km ke arah timur kota Denpasar atau sekitar 1 jam dari bandara Ngurah Rai, dengan melintasi jalan By Pass Ngurah Rai dan By Pass Prof Ida Bagus Mantra. Lokasi dari Taman safari Bali benar-benar strategis.

Taman safari bali merupakan salah satu tempat edukasi untuk anak anak, bagaimana tidak! Karena disini kita bisa menikmati pertunjukan satwa dan pengetahuan tentang satwa di panggung Hanuman, atraksi gajah di kampung gajah. Ada juga atraksi mandi gajah di taman Ganesha yang memiiki patung Ganesha setinggi 9 meter.  Setiap harinya terdapat kelas menari Bali dan memainkan alat musik  tradisional Bali.

Bagi wisatawan yang ingin menginap, juga disediakan penginapan di Mara River Safari Lodge. Atraksi yang bisa dilihat di malam hari adalah aneka satwa liar yang berkeliaran di habitatnya.

Wahana Bermain Anak Fun Zone di Taman Safari Bali

Fasilitas bermain anak anak tersedia di Taman safari bali yang bernama area Fun Zone untuk anak-anak berusia maksimal 10 tahun. Aktivitas yang disediakan diantaranya Mary Go Round, Clumbing Car, Go Go Bouncer dengan tarif 10 ribu untuk sekali main. Pengunjung juga dapat menunggang unta dengan tarif 20 ribu, naik gajah keliling dengan tarif 100 ribu, memberi makan gajah, dan berfoto dengan satwa langka dengan membayar 20 ribu untuk satu kali foto.

Jam Buka & Harga Tiket Masuk Bali Safari Marine Park

Dewasa (umur diatas 12 tahun), Rp 150.000 / orang.

Anak-anak (umur 3 – 12 tahun), Rp 135.000 / orang.

Bayi (umur dibawah 3 tahun), gratis.

Jam buka taman safari Bali dari jam 09:00 – 17:00.

Harga diatas sudah termasuk 1 x safari journey, menonton animal show dan elephant show.

Photo Gallery



Share:

Ada pertanyaan?

Hubungi kami?