bali bird park

Bali Bird Park

 

Bali Bird Park adalah taman burung yang mempunyai misi untuk konservasi dan  mengembangbiakan 250 spesies burung dari Indonesia dan luar negeri 

Sudah lebih dari 20 tahun taman burung Bali atau Bali bird park dibuka untuk umum. Bali bird park di Bangun untuk menambah variasi wahana wisata yang ada di Pulau Bali. Sebagai salah satu wahana yang inovativ, Bali bird park terus mengembangkan atraksi atraksi baru untuk menarik kunjungan wisatawan datang berkunjung ke taman wisata yang berada di desa singapadu ini. Taman seluas 2 hektar ini dirancang sedemikian rupa dengan berbagai jenis pepohonan menyerupai habitat asli dari burung burung yang dipelihari atau ditangkar. Selain sebagai wahana rekreasi, Bali bird park dibangun juga sebagai tempat konservasi dari beberapa jenis unggas khususnya burung dari kepunahan dan juga sebagai tempat mengembangbiakan dari burung burung langka dari Indonesia maupun luar Negeri. Selain itu wahana wisata ini dapat dikombinasikan dengan Bali Cycling, yaitu bersepeda mengelilingi daerah sekitar Bali BIrd Park.

Fasilitas di Bali bird Park

Di Bali Bird Park saat ini sudah tersedia fasilitas penunjang yang sangat lengkap selain koleksi burung dari berbagai Negara tentunya. Bali Starling restaurant adalah nama restaurant yang berada tepat di tengah tengah wahana yang menyediakan berbagai masakan nusantara dan internasional dan aneka jus buah dan es krim buatan sendiri. Jika anda mencari sesuatu yang baru, Di bali bird park juga sudah tersedia bioskop 4D yang memutar tentang kehidupan burung burung di alam bebas. Selain itu di Bali bird park juga tersedia toko souvenir yang menjual aneka pernak pernik khas Bali Bird park. Butuh tiket Bali Bird Park, kontak kami via Whatsapp

Aktivitas di Bali bird park

Tidak saja melihat aneka koleksi burung. Di Bali bird park juga menyajikan pertunjukan yang melibatkan koleksi burung dan unggas yang ada di bali bird park diantaranya.

Bird show : pertunjukan yang menampilkan berbagai jenis burung dan unggas tepatnya di depan restaurant dimana seorang pemandu akan memberikan arahan kepada hewan untuk melakukan hal tertentu.

Basic instinct: Melihat naluri berburu dari elang dan burung hantu yang dikemas dalam satu atraksi yang menarik. Pertunjukan ini akan mengundang satu orang penonton dimana diatas kepalanya akan ditaruh makanan yang akan ditangkap oleh elang yang sudah terlatih.

4D cinema : menonton film pendek menceritakan perjuangan kawanan burung yang lagi migrasi dengan berbagai rintangan dan perburuan dengan tujuan kita bisa menjaga kelestarian burung dan juga menjaga supaya tidak punah.

Harga tiket masuk Bali Bird Park  Rp 85.000 / orang

Photo Gallery



Share:

Ada pertanyaan?

Hubungi kami?