5/5

5 Tempat Wisata dekat Bandara I Gusti Ngurah Rai

5 Tempat Wisata dekat Bandara I Gusti Ngurah Rai

Berwisata adalah hal yang paling diidam-idamkan oleh setiap orang. Wisata merupakan kebutuhan tersier yang wajib dilakukan untuk menghibur diri dan melepas penat dari aktivitas sehari-hari. Sejenak kita lupakan urusan pekerjaan ataupun urusan rumah tangga yang membuat kamu jenuh. Kini tiba saatnya kamu melepas rasa penat tersebut dengan berlibur ke Bali. Di pulau Bali ada begitu banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Namun jika kamu berlibur dengan waktu yang singkat, sebaiknya mencari hotel dan tempat wisata di dekat airport. Ada beberapa tempat wisata di dekat airport yang keren dan menarik. Apa saja?. Yuk langsung saja kita simak 5 Tempat Wisata dekat Bandara I Gusti Ngurah Rai!.

5 Tempat Wisata dekat Bandara I Gusti Ngurah Rai

1. Pantai Pandawa

5 Tempat Wisata dekat Bandara I Gusti Ngurah RaiSalah satu tempat wisata yang bisa kamu kunjungi saat liburan ke Bali adalah Pantai Pandawa. Ā Pantai pandawa merupakan salah satu pantai di bali yang terletak di kaki pulau bali. Objek wisata ini memiliki berbagai aktivitas menarik, seperti cano, paragliding, kecak dance dan lainnya.

2. Pura Uluwatu

5 Tempat Wisata dekat Bandara I Gusti Ngurah RaiObjek wisata pura Uluwatu merupakan pura sakral yang biasa dikunjungi oleh wisatawan maupun umat hindu yang sembahyang. Pura ini memiliki keunikan tersendiri, dimana pura ini berada di atas tebing yang menghadap ke Samudra Hindia. Selain keindahan alamnya, objek wisata ini juga memiliki daya tarik yaitu tari kecaknya yang mendunia. Tak heran jika setiap harinya pura ini ramai dikunjungi oleh wisatawan baik domestic maupun mancanegara.

3. Watersport Tanjung Benoa

5 Tempat Wisata dekat Bandara I Gusti Ngurah RaiPantai merupakan ciri khas dari pulau Bali, karena pulau bali dikelilingi oleh pantai yang indah. Selain pantainya, di bali juga terdapat aktivitas wisata watersport yang menantang. Lokasi untuk aktivitas ini biasanya dilakukan di pantai tanjung benoa. Ada begitu banyak pilihan aktivitas, diantaranya banana boat, parasailing, jet ski, glass bottom, snorkeling dan lainnya.

5 Tempat Wisata dekat Bandara I Gusti Ngurah Rai

4. The Keranjang

5 Tempat Wisata dekat Bandara I Gusti Ngurah RaiKalo yang satu ini bukan tempat wisata aja guys!. Disini kamu bisa berbelanja oleh-oleh sambil menikmati berbagai aktivitas yang tesedia disini. Nah jika kamu ingin membeli oleh-oleh khas bali yang uni, tempat ini sangat cocok untuk kamu. Disini juga ada spot photo menarik dan instagramable buat kamu post di akun social media kamu.

5. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

5 Tempat Wisata dekat Bandara I Gusti Ngurah RaiSiapa sih yang nggak tau objek wisata yang satu ini?. Objek wisata ini merupakan patung tertinggi ketiga di dunia. Patung GWK memiliki tinggi 121 meter dan lebih tinggi dari pada patung liberty. Tak heran jika patung ini terlihat sangat megah dan menjadi salah satu icon dunia di pulau Bali.

Nah itu dia 5 Tempat Wisata dekat Bandara I Gusti Ngurah Rai yang bisa kamu kunjungi saat liburan di Bali. Mau kemana?. CekĀ paket tour baliĀ hanya disini!. atauĀ WhatsApp 08124671703.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tips Liburan di Bali

  1. Gunakan selalu masker
  2. Rencanakan tempat menginap selama di Bali
  3. Rencanakan tempat wisata yang akan dikunjungi
  4. Gunakan transport yang sudah include dengan supirĀ 
  5. Jangan buang sampah sembarangan
  6. Hormati tempat suci
logo go bali tour
Bali Treasure Hunt (3)

BALI TEAM BUILDING

150K/ORANG

*SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU