Bali MICE antara ada dan tiada

Saya membuat tulisan ini sebagai pemilik GO BALI TOUR merasa tergugah dengan keberadaan mass tourism yang saat ini berkembang di Bali, dimana pelaku pariwisata khususnya travel ini hanya menjual produk wisata yang itu-itu saja misalnya paket sightseeing tour, rafting, watersport dan banyak juga yang mengarahkan tamu-tamu mereka untuk shopping atau berbelanja oleh-oleh dimana to oleh-oleh tersebut memberikan komisi kepada travel atau driver yang mengantar tamu tersebut berbelanja.

Serdadu itu bernama BALI UNITED

Bali united itulah nama club sepak bola yang sebelum diakuisisi oleh Indofood yang notabene adalah group dari BCA dari club Pusam Samarinda. Club Bali united sebelumnya mengandalkan pemain pemain muda ex timnas u 19 belum bisa bersaing di kancah nasional. Kemudian manajemen mendatangkan pelatih kawakan Widodo Cahyono Putro ( WCP ) serta pemain top yang berlaga di eropa diantaranya irfan haris bachdim, Stefano lilypali, Nick van Velden. Di tangan dingin WCP, Bali united menjelma sebagai salah satu the dream team dengan kolektivitas permainan yang terstuktur serta kualitas individu yang mumpuni Di tahun kedua Bali united meraih tahta tertingga Liga 1 indonesia. Hal ini membuat Bali united makin di cintai.

Megibung tradisi makan bersama di Bali

Tradisi tradisi unik bisa kita temukan di beberapa desa yang ada di Bali. Tradisi ini terjaga lestari dengan dengan sendirinya karena tujuan dari kebiasaan ini dilakukan adalah menjaga silaturahmi antar warga. Salah satu tradisi tersebut adalah megibung. Tradisi makan bersama ini sangat unik karena makanan yang disajikan cukup banyak dengan baralaskan daun pisang. Makanan tersebut biasanya terdiri dari Nasi, Lauk pauk dan juga sayur, biasaya olahan makanan tersebut umumnya berasal dari daging babi atau ayam.